Wednesday, March 15, 2017

Paket Internet Unlimited Terlengkap

Paket Internet Unlimited Terlengkap - Ada lebih dari 3 operator jaringan yang memberikan layanan paket data internet unlimited, yaitu Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Smartfren dan 3 serta yang beberapa tahun kemarin terjun meramaikan paket data internet “BOLT”

Selain itu juga kamu bisa mencoba beberapa boadband layanan data internet di Indonesia yang menawarkan berbagai macam paket internet yang bisa kamu coba seperti dari Biznet, Indihome, Telkom, My Republic, Firstmedia, MNC Play Media dan beberapa perusahaan lainnya.

Masing-masing provider yang memiliki layanan data internet tentunya juga ada peraturan dan persyaratan yang berbeda mengenai paket internet unlimited tersebut. Perbedaan harga paket tentunya mempengaruhi kecepatan, kualitas, teknologi, serta beragam fitur yang di perolehnya.

Lalu apa saja paket internet unlimited murah yang ada di Indonesia? Berikut ini kamu ulas beberapa provider yang menawarkan paket data internet unlimited dengan harga murah dan bersaing.

INTERNET SUPER CEPAT

Telkomsel Flash adalah layanan internet super cepat tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh provider internet tercepat dan terbaik, tercepat dan terluas di Indonesia - TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya (kartuHALO, simPATI, LOOP dan Kartu As). Layanan ini didukung dengan teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 42 Mbps.

INTERNET STABIL

Mobile broadband Telkomsel Flash memiliki jangkauan terluas di Indonesia. Artinya, Kamu mendapatkan koneksi Internet super cepat dari provider internet tercepat dan terrbaik yang bisa diandalkan setiap saat. Akses Internet di mana saja dan kapan saja, dalam jangkauan jaringan internet tercepat LTE/HSDPA/3G/2G TELKOMSEL

INTERNET CEPAT, MUDAH & MURAH

Kamu bisa menggunakan & mendaftarkan kartu TELKOMSEL apa saja, baik kartuHALO, simPATi LOOP ataupun Kartu As! Bisa cek kuota Kamu langsung di *363#, MyTelkomsel Apps atau melalui Telkomsel.com dan bertransaksi langsung di telkomsel.com/internet

No comments:

Post a Comment